HijUp.Com Perkenalkan Koleksi Baru dari Dian Pelangi

Sabtu, 11 Juli 2015 - 19:30 WIB
HijUp.Com Perkenalkan...
HijUp.Com Perkenalkan Koleksi Baru dari Dian Pelangi
A A A
JAKARTA - HijUp.com kembali memperkenalkan koleksi istimewa busana muslim rancangan desainer Dian Pelangi. Koleksi Luminoora ini dibuat eksklusif oleh Dian untuk situs fashion online tersebut.

CEO HijUp.com Diajeng Lestari mengatakan berkolaborasi bersama desainer lokal berbakat seperti Dian Pelangi merupakan langkah tepat. Apalagi, sosok Dian sangat inspiratif dalam membuat koleksi-koleksi untuk busana muslimah.

"Dengan adanya kolaborasi ini, HijUp.com berharap dapat mendekatkan karya-karya Dian pelangi kepada masyarakat, sekaligus terus mendukung desainer lokal agar karya-karya mereka dapat diterima secara luas baik nasional ataupun internasional," ujar Diajeng di The Hermitage Hotel, Sabtu (11/7/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Dian mengatakan Koleksi Luminoora sendiri menggunakan bahan ceruti dengan mengaplikasikan dua teknik pewarnaan. Sementara, taburan batu-batu Swasrovsky memberikan kesan mewah pada busana tersebut.

"Taburan batu-batu Swarovsky pada koleksi ini memberikan kesan mewah nan elegan. Inilah karya terkini Dian Pelangi, sebagai usaha untuk memantapkan kiprahnya sebagai desainer muda berbakat di industri fashion muslim, eksklusif untuk HijUp.com," katanya.

Tak hanya itu, Dian mengungkapkan bahwa koleksi ini lebih menekankan warna. Warna polos pun menjadi warna andalan di koleksi Luminoora.

"Terinspirasi dengan warna-warna. Aku lebih main di warna polos. Tapi agar bisa mencirikan Dian Pelangi, tetep ada gradasinya," kata dia.

Bersama HijUp.com, Dian Pelangi menghadirkan exclusive design yang terdiri atas empat koleksi salat-ready dan empat koleksi eksklusif Idul Fitri yang hanya bisa didapatkan di HijUp.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)